Kumpulan Model Baju Keren Terbaru

Senin, 02 Maret 2015

Model Rok Batik Modern 2015

Rok Batik Modern - Selamat pagi semua, pada postingan ini saya akan membahas mengenai berbagai macam rok batik modern yang cocok untuk dipakai untuk anda. Di sini saya akan memperlihatkan beberapa model dan desain berbagai macam corak dan warna mengenai rok batik. Setiap orang khususnya wanita mempunyai selera yang berbeda-beda. Terkadang ada wanita yang mempunyai selera model rok yang sederhana dan bahkan ada pula yang suka memakai model rok yang cukup ribet ketika dipakai.



Kita tahu, setiap wanita memiliki selera yang bermacam-macam, ada yang suka memakai rok ukuran panjang, adapula yang suka memakai rok dengan ukuran mini. Semua juga harus disesuaikan dengan baju atasan yang dipakai. Namun akan lebih cantik ketika wanita memakai rok dengan ukuran panjang. Karena akan tampil elegan dan menambah kecantikan serta menunjukan sikap feminim ketika dilihat oleh orang lain. Berikut ini akan saya tampilkan berbagai macam model mengenai gambar model rok batik yang cocok untuk dipakai. 


Model Rok Batik Modern 2015








Berbicara mengenai model dan corak batik yang ada pada rok, wanita juga harus memperhatikan baju atasan yang dipakai, ketika atasan yang dipakai berwarna biru, maka model dan corak rok yang dipakai juga terdapat warna biru, sehingga tidak berlainan antara warna baju atasan dengan rok. Wanita harus memperhatikan dengan betul model rok batik keren yang dipakainya agar tidak terkesan norak ketika dilihat oleh orang lain. Hal ini agar anda akan terlihat elegan dan cantik ketika memakainya.

Agar tidak terkesan norak, selain warna dari baju atasan dan warna dari rok, corak batik juga harus menampilkan kesan menarik, yaitu cukup memilih corak batik yang sederhana, tidak terlalu cerah karena justru akan merusak keindahan dan kecantikan anda. Pilihlah rok yang sesuai dengan kepribadian anda. Demikian artikel ringan mengenai model rok batik modern 2015. Semoga bermanfaat. 

Model Rok Batik Modern 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Qolbi

0 komentar:

Posting Komentar