Kumpulan Model Baju Keren Terbaru

Selasa, 10 Maret 2015

Model Batik Flora Terkeren 2015

Batik flora - Selamat malam semuanya, berjumpa kembali dengan saya untuk membahas mengenai hal-hal tentang dunia fashion. Pada artikel ringan ini, saya akan membahas mengenai berbagai macam batik model dan jenis batik flora. Seperti yang kita ketahui, bahwa batik adalah suatu kebudayaan dan kekayaan asli yang dimiliki oleh negara kita, negara Indonesia. Sebagai warga negara yang baik, patutlah kita untuk melestarikan warisan budaya kita, yaitu batik, cintailah produk asli dalam negeri dengan terus mengembangkan dan melestarikan batik agar tetap ada walaupun seiring dengan perkembangan zaman dan semakin majunya teknologi informasi dan komunikasi.


Pada artikel ini, saya akan membahas mengenai berbagai macam model-model batik flora, tahukah Anda apa itu batik flora? Batik flora adalah suatu model batik yang memiliki corak-corak yang menggambarkan model dunia flora. artinya model batik tersebut bercorak seperti daun, kembang, dan berbagai macam model yang ada di dunia flora atau dunia tumbuhan. Banyak desainer-desainer yang membuat model-model yang keren mengenai batik-batik jenis flora ini. Berikut akan saya tampilkan beberapa model batik flora keren 2015 yang tentunya mempunyai corak yang menawan dan elegan sekali.


Model Batik Flora Terbaru 2015








Berbagai macam model batik flora yang saya tampilkan di atas adalah hanya beberapa contoh model batik jenis flora yang mempunyai corak yang keren dan elegan. Tentunya masih banyak lagi model-model batik jenis flora tersebut, baik itu di beberapa tempat penjualan batik, maupun di internet juga menyediakan model batik jenis flora ini. Namun sangat jarang model batik jenis flora ini dibuat untuk baju. Batik model jenis flora ini biasanya dibuat untuk dipakai sebagai rok maupun kerudung. Ada juga dipakai sebagai selimut dan kurung bantal.
Berbicara mengenai batik, tentu tidak akan ada habisnya. Karena desainer-desainer di beberapa daerah mempunyai inovasi-inovasi yang berbagai macam untuk membuat corak batik yang keren. Semoga batik tetap bisa dilestarikan hingga akhir hayat hehe. Demikian ulasan singkat ini mengenai batik flora. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih atas kunjungan Anda. 

Model Batik Flora Terkeren 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Qolbi

0 komentar:

Posting Komentar