Kumpulan Model Baju Keren Terbaru

Minggu, 15 Maret 2015

Batik Blazer Terbaru Maret 2015

Batik blazer - Selamat pagi semuanya, berjumpa kembali dengan saya untuk membahas hal-hal mengenai dunia fashion. Pada artikel yang ringan kali ini, saya akan membahas mengenai blazer. Ya, apa itu blazer? Blazer adalah model baju yang dipakai oleh kalangan wanita yang sangat cocok dipakai di suasana acara apapun. Baik itu pada suasana acara resmi, maupun cocok juga dipakai pada acara yang tidak terlalu resmi, bisa dibilang pada acara yang santai, seperti berkumpul dengan keluarga, maupun juga berkumpul dengan teman-teman sebaya. 


Blazer tidak hanya dipakai pada acara-acara santai saja, seperti berkumpul dengan teman-teman sebaya, namun banyak juga karyawati-karyawati yang bekerja di suatu perusahaan, terutama yang bekerja di dalam kantor, yang banyak kita temukan para wanita memakai blazer-blazer yang formal. Ya, mungkin itu adalah suatu peraturan di dalam kantor untuk memakai blazer. Berikut ini, akan saya tampilkan beberapa model batik blazer yang mempunyai model dan corak yang menarik dan mempunyai tampilan elegan.

Model Batik Blazer Terbaru 2015








Beberapa model batik blazer yang saya tampilkan di atas hanyalah sebagian kecil model-model yang mempunyai tampilan keren dan elegan ketika dipakai di acara dan di suasana apapun. Masih terdapat banyak lagi model-model batik blazer yang keren di beberapa toko yang menjual baju batik dan juga masih banyak kita jumpai di beberapa situs di internet. Banyak pilihan yang membuat Anda mudah dalam memilih model blazer mana yang akan dipakai.

Berbicara mengenai batik, tentunya setiap individu mempunyai selera yang masing-masing orang berbeda. Namun yang perlu diperhatikan adalah model yang dipakai haruslah yang sesuai dengan peraturan di kantor. Jangan sembarangan dalam memilih modelnya. Demikian artikel ringan ini mengenai model batik blazer semoga dapat bermanfaat bagi kita semuanya. Terima kasih.

Batik Blazer Terbaru Maret 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Qolbi

0 komentar:

Posting Komentar