Kumpulan Model Baju Keren Terbaru

Rabu, 11 Maret 2015

Model Baju Batik Pria Terbaru 2015

Model baju batik pria - Selamat pagi semuanya, berjumpa kembali dengan saya untuk membahas mengenai hal-hal tentang dunia fashion. Pada artikel kali ini, saya akan membahas mengenai model-model baju batik yang tentunya sangat cocok untuk dipakai oleh semua orang terutama untuk para pria. Seperti yang kita ketahui, bahwa batik adalah kebudayaan dan kekayaan asli dari negara kita Indonesia. Batik merupakan warisan dunia yang bahkan sudah ditetapkan oleh UNESCO sebagai warisan dunia. Kita sebagai warga negara yang baik, tentunya wajib untuk terus melestarikan kebudayaan dan kekayaan Indonesia. Yaitu dengan terus melestarikan batik.



Saat ini, banyak desainer-desainer dari berbagai daerah yang telah menciptakan beberapa inovasi model batik-batik yang tentunya mempunyai corak yang istimewa. Kita bisa lihat ketika kita mengunjungi sebuah toko yang menjual beberapa macam batik, mulai dari batik rok, celana, baju atasan untuk pria maupun wanita, blouse batik, dan masih banyak lagi yang diperjualkan di beberapa toko. Bukan hanya di toko saja, di media online seperti internet pun banyak kita jumpai beberapa model baju batik yang keren dan elegan. Berikut akan saya tampilkan beberapa model baju batik pria yang tentunya mempunyai corak dan model yang keren dan istimewa.

Model Baju Batik Pria Terbaru 2015








Beberapa macam model baju batik pria yang saya tampilkan di atas hanyalah beberapa model saja yang saya ambil dari berbagai sumber. Masih banyak lagi model-model dan corak-corak baju batik yang tentunya cocok untuk dipakai oleh pria pada acara apaun baik itu acara resmi mapun acara tidak resmi. Pada masing-masing setiap orang pastinya mempunyai selera yang berbeda-beda. Namun yang perlu diperhatikan adalah ukuran baju anda yang harus disesuaikan dengan bentuk dan ukuran dari tubuh Anda. Ketika ukuran tubuh Anda kecil, sangat tidak dianjurkan memakai baju yang ukurannya terlalu besar. Tetapi bagi yang memiliki ukuran dan bentuk tubuh yang besar, mungkin dengan memakai baju yang mempunyai ukuran sedang sangat cocok dipakai.

Bukan hanya corak dan model dari baju batik saja yang perlu diperhatikan. Pemilihan bahan dari pembuatan baju batik untuk pria juga tidak kalah pentingnya dari suatu model baju batik yang dipakai oleh siapa saja khususnya baju batik untuk pria. Karena hal itu sangatlah penting. Bagus bukan berarti mahal. Asalkan memilih dengan tepat, suatu saat kita tidak akan menyesal. Demikian ulasan singkat mengenai model baju batik pria. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih.   


Model Baju Batik Pria Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Qolbi

0 komentar:

Posting Komentar