Kumpulan Model Baju Keren Terbaru

Selasa, 10 Maret 2015

Model Batik Geometris Terkeren 2015

Batik geometris - Selamat pagi semuanya, berjumpa kembali dengan saya untuk membahas mengenai hal-hal tentang dunia fashion. Pada artikel ringan ini akan saya bahas mengenai beberapa model dan corak dari batik geometris. Banyak sekali model-model yang disajikan berbagai model-model dan corak-corak yang keren dan elegan yang disuguhkan di beberapa took yang menjual beraneka ragam model batik, bukan hanya di toko saja, bahkan di internet saja sudah banyak disediakan beranekaragam model-model dan corak-corak batik yang tentunya akan membuat anda semakin mencintai produk kebanggaan Indonesia ini.

 Berbicara mengenai batik, tidaklah akan habisnya. Berbagai desainer mulai dari desainer rumahan hingga desainer papan atas, sudah memulai memproduksi berbagai macam model-model dan corak-corak batik yang keren. Batik adalah merupakan kebudayaan asli Indonesia, serta merupakan kekayaan yang perlu dilestarikan. Walaupun seiring dengan perkembangan zaman, batik haruslah tetap bisa bersaing dengan model-model lain. Batik adalah warisan kebudayaan dunia yang telah ditetapkan oleh UNESCO. Berikut akan saya tampilkan beberapa model batik geometris keren yang tentunya mempunyai model-model yang keren.



 Model Batik Geometris Terbaru 2015








Beberapa model batik geometris yang saya tampilkan di atas merupakan contoh model batik yang keren. Masih banyak model batik yang keren yang tentunya bisa menjadi pilihan model baju untuk anda dipakai ketika menghadiri acara tertentu. Dengan terus memakai batik, kita juga akan terus melestarikan warisan budaya ini sehingga batik bisa terus bersaing dengan produk-produk lain baik itu produk dalam negeri maupun produk yang diimpor dari luar negeri. Tak perlu malu apabila ketika kita memakai batik, terdapat orang yang mencibirnya karena dianggap ketinggalan zaman.

Tanamkanlah cinta terhadap produk dalam negeri kepada generasi penerus bangsa. Misalnya saja kepada anak-anak Anda, keluarga Anda, dan orang-orang terdekat Anda agar Batik bisa terus bersaing dengan produk-produk lain. Demikian ulasan singkat mengenai Batik geometris. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Model Batik Geometris Terkeren 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Qolbi

0 komentar:

Posting Komentar