Kumpulan Model Baju Keren Terbaru

Minggu, 29 Maret 2015

Model Batik Sidomukti Terbaru 2015

Batik sidomukti - Selamat pagi teman-teman semuanya, berjumpa kembali dengan saya untuk membahas hal-hal mengenai beberapa macam di dunia fashion. Pada bahasan kali ini, saya akan membahas mengenai batik sidomukti. Tahukah Anda apa itu batik sidomukti? Berikut akan saya bahas secara singkat mengenai batik sidomukti.


Batik sidomukti adalah suatu model batik yang ada di negara kita Indonesia. Merupakan hasil kekayaan budaya yang ada di Indonesia. Batik sidomukti merupakan suatu batik yang dipakai di suatu kraton. Batik sidomukti terbuat dari zat pewarna soga alam. Berikut akan saya tampilkan beberapa model batik sidomukti yang mempunyai tampilan yang keren dan elegan dengan corak-coraknya.

Model Batik Sidomukti Terbaru 2015







Beberapa model batik sidomukti yang saya tampilkan di atas hanyalah sebagian kecil beberapa model batik sidomukti yang saya temukan di internet, tentunya masih banyak lagi beberapa model-model keren yang ada di beberapa situs di internet, dan juga kita bisa temukan di beberapa tempat toko yang menjual hal-hal tentang batik.

Berbicara mengenai batik sidomukti, batik tersebut mempunyai makna yang sangat filosofis. Makna tersebut mempunyai arti mengenai kedalaman pemahaman terhadap unsur budaya lokal. Sebagai warga negara Indonesia, kita wajib untuk terus melestarikan kekayaan dan warisan budaya lokal yang ada di Indonesia. Demikian artikel ringan yang saya bahas mengenai batik sidomukti yang saya sajikan. Semoga dapat bermanfaat. Terima kasih.

Model Batik Sidomukti Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Qolbi

0 komentar:

Posting Komentar