Kumpulan Model Baju Keren Terbaru

Rabu, 04 Maret 2015

Model Busana Muslim Batik Terbaru 2015

Busana muslim batik - Selamat malam sobat, pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai berbagai macam model busana muslim yang mempunyai corak batik yang cocok untuk digunakan oleh anda. Biasanya pada acara tertentu, satu keluarga akan memakai busana yang seragam. khususnya pada acara halal bi halal. Pada acara tersebut, setiap keluarga mempunyai ciri khas yang berbeda-beda. Yaitu pada busana yang dipakai. Agar tidak terkesan norak, model yang dipakai haruslah yang mempunyai corak yang sama dengan pasangan keluarganya.



Baju batik yang dipakai oleh orang muslim adalah baju yang menutup aurat. Untuk laki-laki dewasa, terdapat dua versi baju batik muslim, yaitu baju yang memiliki lengan panjang, dan baju batik yang memiliki lengan pendek. Sementara untuk wanita, baju yang cocok dipakai adalah baju yang menutup aurat. Dengan hijab akan membuat penampilan anda menjadi elegan dan cantik. dengan dress yang panjang menjadikan tubuh anda menjadi tampak tinggi. Berikut akan saya tampilkan Model baju muslim batik terbaru 2015 yang bisa menjadi pilihan anda ketika menghadiri acara tertentu.


Model Baju Muslim Batik Terbaru 2015







Model-model yang saya tampilkan di atas, semuanya sangat bagus dan cocok untuk digunakan pada acara tertentu. Namun, seperti yang sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya, bahwa semua orang memiliki selera yang berbeda-beda. Tergantung pada diri anda dan keluarga. Terkadang ada sebuah keluarga yang tidak suka memakai busana muslim batik keren 2015 karena lebih memilih model baju yang memiliki style yang terlalu ribet. Hal ini justru akan membuat image terhadap orang lain bahwa keluarga anda tidaklah kompak.

Berbicara mengenai baju muslim, pemilihan model haruslah yang sesuai dengan syar'i. Yaitu dimana baju yang digunakan oleh wanita adalah yang menutup aurat. Dan untuk laki-laki juga, namun tidak harus model baju yang mempunyai lengan panjang. Demikian artikel ringan yang saya bahas mengenai model busana muslim batik semoga bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih.

Model Busana Muslim Batik Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Qolbi

0 komentar:

Posting Komentar