Kumpulan Model Baju Keren Terbaru

Senin, 02 Maret 2015

Gambar Model Baju Batik Pramugari Terbaru 2015

Model baju batik pramugari - Selamat malam semuanya, di tengah kesibukan saya, tak lelah untuk terus membahas mengenai hal-hal yang berkaitan dengan baju/busana. Pada artikel ringan ini, saya akan membahas mengenai berbagai macam model baju batik yang cocok untuk dipakai oleh seorang pramugari. Kita tahu, bahwa seorang pramugari bekerja di sebuah pesawat terbang, perjalanan yang ditempuh oleh pesawat terbang mulai dari perjalanan domestik dan sampai perjalanan mancanegara. Batik adalah suatu karya hasil anak bangsa yang menjadi kebanggaan Indonesia.



Perjalanan yang ditempuh oleh suatu pesawat untuk pesawat komersil tujuan antar mancanegara haruslah maskapai yang memiliki tingkat kualitas pelayanan yang terbaik. Mulai dari kondisi pesawat, kualitas sang pilot, serta berbagai pelayanan terhadap konsumen yang menjadikan maskapai tersebut cocok untuk dipakai untuk perjalanan antar negara. Tidak terkecuali adalah pramugari. Maskapai penerbangan harus mempunyai pramugari yang mempunyai kualitas yang tinggi, mulai dari penampilan, kecerdasan hingga kecantikan. Pada artikel ini, saya akan memperlihatkan beberapa contoh model baju batik pramugari keren yang cocok dipakai oleh maskapai penerbangan.


Model Baju Batik Pramugari Terbaru 2015








Model baju batik yang sangat cocok dipakai oleh sang pramugari adalah baju yang memiliki corak yang menarik, sehingga akan menambah nilai penampilan sang pramugari dan menambah kecantikan pramugari. Berbicara mengenai model baju batik pramugari, pemilihan corak dan model yang cocok adalah model yang tidak terlalu ribet, dan bahan yang digunakan model baju batik pramugari tersebut tidaklah terlalu tebal, sehingga pramugari tidak merasa kepanasan. Pemilihan model baju yang tipis dan berbahan lembut akan memberikan rasa nyaman ketika dipakai.

Agar tidak terkesan norak, pemilihan model dan corak baju batik yang dipakai oleh pramugari cukup simpel. Hal ini akan menambah penampilan pramugari menjadi lebih cantik dan tampil elegan ketika dipandang. Sekian dulu artikel ringan mengenai model baju batik pramugari, semoga bermanfaat.

Gambar Model Baju Batik Pramugari Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Qolbi

0 komentar:

Posting Komentar