Kumpulan Model Baju Keren Terbaru

Minggu, 01 Maret 2015

Contoh Model Batik Couple Terbaru 2015

Model Baju Batik Couple - Hello sahabat semuanya, berjumpa kembali dengan saya. Pada kali ini, saya akan membahas mengenai beberapa model baju batik yang cocok untuk dua pasang atau sering disebut baju couple. Ya, baju couple pada umumnya dipakai oleh dua orang yang biasanya suami istri atau bahkan mereka yang sedang menjalin asmara alias pacaran. Baju couple juga biasanya digunakan oleh satu keluarga yang dipakai pada acara-acara tertentu seperti pesta pernikahan maupun dalam acara silaturahmi keluarga besar.




Baju couple yang pada umumnya dipakai oleh dua pasang, mempunyai corak yang sama. Perbedaannya hanya terletak pada lengannya. lengan baju yang digunakan oleh pria adalah lengan pendek dan lengan pada baju couple yang digunakan oleh wanita adalah lengan panjang. Namun pada saat ini, banyak modifikasi maupun inovasi berbagai bentuk couple yang menarik. Banyak sekali pembuat Model baju batik couple yang mendesain model baju yang cocok untuk digunakan. Berikut ini beberapa gambar model baju batik yang cocok untuk anda.


Model Baju Batik Couple Terbaru 2015






Berbicara mengenai model baju batik couple terbaru 2015, semua orang mempunyai berbagai macam selera yang berbeda-beda. Oleh karena itu, beberapa perancang dan pembuat baju batik couple mendesain berbagai macam baju yang menarik dan tampak sangat elegan. Desain baju batik sangat tergantung dengan ukuran badan seseorang. Orang yang memiliki ukuran badan yang besar, lebih cocok memakai baju couple yang mempunyai lengan pendek. begitu juga sebaliknya.

Agar tidak terkesan norak dengan desain maupun corak batik, yang paling cocok untuk pengguna baju batik couple lebih elegan ketika corak batiknya tidak terlalu mencolok. Cukup dengan warna yang adem yang perlu dipakai agar penampilan lebih prima. Demikian informasi ringan mengenai model baju batik couple. Semoga bermanfaat. 


Contoh Model Batik Couple Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Qolbi

0 komentar:

Posting Komentar