Kumpulan Model Baju Keren Terbaru

Senin, 09 Maret 2015

Model Batik Sarimbit Terbaru

Batik sarimbit - Selamat pagi semuanya, berjumpa lagi dengan saya untuk membahas hal-hal mengenai dunia fashion. Pada artikel ringan yang saja sajikan ini, saya akan membahas mengenai model-model dan corak dari batik sarimbit. Tahukah kalian apa itu batik sarimbit? Ya, batik sarimbit adalah suatu model batik yang dijual dengan cara berpasangan. dalam istilah lain, sarimbit adalah model batik couple. Biasanya dipakai oleh pasangan suami istri. Bahkan juga dipakai oleh pasangan kaum muda-mudi yang sedang menjalin asmara.



Berbicara mengenai dunia fashion, tentunya tidak akan ada habisnya. Desainer dari berbagai daerah terus mengembangkan inovasi-inovasi terbaru dan termodern mengenai dunia fashion sehingga pada saat ini, banyak ditemukan model-model dan corak batik yang sangat keren dan elegan walaupun masih dalam bentuk bahan mentah, dan ketika bahan mentah tersebut dibuat suatu pakaian, baik itu baju, rok, kemeja, blouse, bahkan bisa juga dibuat suatu model hijab yang tentunya akan menambah nilai dari penampilan anda. Berikut akan saya tampilkan beberapa model batik sarimbit yang tentunya akan membuat mata anda menjadi ketagihan untuk membeli.

Model Batik Sarimbit Terbaru 2015









Berbicara mengenai model batik sarimbit, tentunya banyak sekali model-model yang disajikan, baik itu di beberapa toko yang menjual batik, maupun beberapa model baju batik yang disajikan dan ditampilkan di internet. Batik merupakan suatu kekayaan budaya yang dimiliki oleh Indonesia. Kita sebagai warga negara Indonesia, haruslah melestarikan budaya lokal agar warisan budaya yang telah di tetapkan oleh UNESCO sebagai warisan dunia ini tetap berjaya meski seiring dengan perkembangan zaman. Memakai baju batik baik itu saat acara resmi maupun acara non resmi.

Model batik yang saya sajikan di atas merupakan model-model yang tentunya cocok untuk dipakai oleh anda dengan pasangan anda. Karena model di atas mempunyai corak yang sangat elegan dan tentunya membuat penampilan anda lebih memukau saat memakainya. Demikian artikel ringan yang saya sajikan mengenai batik sarimbit. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Model Batik Sarimbit Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Qolbi

0 komentar:

Posting Komentar