Kumpulan Model Baju Keren Terbaru

Sabtu, 07 Maret 2015

Model Batik Jawa Tengah Terbaru 2015

Batik Jawa Tengah - Selamat malam semuanya. Kembali lagi bersama saya untuk membahas mengenai dunia fashion. Pada artikel ini, akan saya bahas mengenai berbagai macam model dan motif batik khususnya di daerah Jawa Tengah. Jawa Tengah seperti yang kita ketahui, merupakan daerah yang banyak menciptakan beberapa model batik, karena di daerah Jawa Tengah, terdapat Kabupaten dan Kota Pekalongan, yang merupakan kota dengan sebutan Kota Batik. Bukan hanya di daerah Pekalongan, terdapat beberapa daerah lain di Jawa Tengah yang terkenal dengan daerah yang banyak menghasilkan batik, di antaranya di daerah Solo, Jogjakarta, maupun di daerah Tegal.



Jawa Tengah adalah suatu daerah yang memiliki penghasil batik terbanyak di Indonesia. Karena di Jawa Tengah terdapat daerah penghasil batik yang sangat populer, diantaranya di daerah Pekalongan, batik di daerah Solo, batik di daerah Yogyakarta, batik di daerah Tegal, maupun batik di daerah Banyumas, di masing-masing daerah memiliki corak khas yang berbeda-beda. Berikut akan saya tampilkan beberapa model batik Jawa Tengah yang mempunyai corak yang elegan.


Model Batik Jawa Tengah Terbaru 2015 








Berbicara menganai batik, Seperti yang kita ketahui, batik merupakan kekayaan dan kebudayaan yang ada di Indonesia, dan sudah ditetapkan sebagai warisan budaya oleh UNESCO. Beberapa daerah di Indonesia khususnya di daerah Jawa Tengah mempunyai corak dan model-model yang berbeda-beda. Mempunyai ciri khas masing-masing, model batik di Pekalongan berbeda dengan model batik di Solo. Banyak model batik Jawa Tengah yang dijual dengan berbagai variasi yang bermacam-macam.  

Model batik di atas sangatlah cocok untuk dibuat suatu baju, rok, maupun dress panjang yang tentunya sangat elegan, dan menambah nilai keindahan terhadap penampilan anda serta lebih enak dipandang oleh orang lain. Demikian artikel ringan yang saya bahas di atas mengenai model batik Jawa Tengah Semoga bisa menambah wawasan anda mengenai hal-hal dunia fashion, terutama dalam hal dunia batik di Indonesia khususnya di daerah Jawa Tengah. Terima kasih.

Model Batik Jawa Tengah Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Qolbi

0 komentar:

Posting Komentar