Kumpulan Model Baju Keren Terbaru

Jumat, 13 Maret 2015

Model Batik Gamis Keren 2015

Model batik gamis - Selamat sore semuanya, berjumpa lagi dengan saya untuk membahas hal-hal mengenai dunia fashion. Pada artikel yang akan saya bahas kali ini adalah mengenai model-model batik keren dan cantik untuk wanita, yaitu gamis. Tahukah Anda apa itu gamis? Ya, gamis adalah model baju langsungan yang HANYA bisa dipakai oleh wanita loh, bukan dipakai untuk pria, hehe. Nanti dikira cowo apa'an. Gamis sering kita jumpai di beberapa tempat, yaitu dipakai oleh ibu-ibu yang umumnya berusia lanjut, hal ini tentu merupakan berita yang kurang bagus, karena sesungguhnya gamis cocok juga dipakai oleh wanita yang masih berusia muda. Tak perlu takut ketika dibilang ketinggalan zaman atau apalah.


Gamis akan lebih cocok ketika dipadukan dengan wanita yang menggunakan jilbab. Hal ini dikarenakan penampilannya justru akan serasi dan menambah nilai kecantikan dari seorang wanita. Dengan memadukan antara jilbab dengan memakai gamis, maka akan menampilkan suatu pemandangan indah tampak seorang wanita solehah karena semua auratnya tertutup dengan rapat. Namun ada juga yang memakai baju batik gamis tanpa memakai jilbab. Semuanya itu terserah dari masing-masing orang. Berikut akan saya tampilkan beberapa model batik gamis yang sangat cocok dipakai untuk Anda.


Model Gamis Batik Terbaru 2015







Seperti beberapa model yang saya tampilkan di atas, baju model batik gamis terbaru akan sangat cocok juga ketika dipakai oleh seseorang yang berpasangan dengan suaminya. Ada juga seseorang memakai gamis batik ketika sedang dalam masa pacaran ketika menghadiri suatu acara tertentu. Seperti yang kita ketahui, bahwa masih banyak orang yang belum tahu betapa pentingnya memakai baju batik, terutama bagi wanita untuk memakai gamis dengan model-model dan corak batik. Padahal hal tersebut justru akan sangat cantik ketika dipakai oleh wanita.

Semua kita kembalikan ke diri masing-masing. Apakah mau memakai batik atau tidak. Namun perlu diketahui, bahwa batik merupakan kebudayaan dan kekayaan asli yang ada di Indonesia. Sebagai warga negara yang baik, akan sangat disayangkan jikalau kita tidak melestarikan batik tersebut. Semoga batik akan terus ada. Demikian artikel ringan ini mengenai model batik gamis Semoga bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih banyak atas kunjungan Anda. Sampai berjumpa lagi di postingan selanjutnya. 

Model Batik Gamis Keren 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Qolbi

0 komentar:

Posting Komentar