Kumpulan Model Baju Keren Terbaru

Jumat, 06 Maret 2015

Model Baju Batik Untuk Orang Gemuk Terbaru 2015

Model baju batik untuk orang gemuk - Selamat pagi semuanya. Kembali hadir dengan ulasan-ulasan menarik mengenai dunia fashion. Pada artikel ini, saya akan membahas mengenai hal-hal tentang dunia fashion khususnya untuk orang yang memiliki bentuk tubuh yang kurang ideal. Terutama untuk orang yang memiliki tubuh gemuk. Menjadi orang gemuk tidaklah meng-enak-an. Karena selain sulit dalam berjalan, juga sangat sulit ketika harus berurusan dengan masalah baju. Pada artikel ini, saya akan memberikan beberapa contoh model baju khususnya baju batik yang cocok untuk orang gemuk.




Berbicara mengenai badan gemuk, hal yang terpikirkan adalah masalah baju apa yang pantas untuk dipakai?. Ya, menjadi orang gemuk sangatlah tidak mengenakkan, karena sulit menemukan model baju yang cocok ketika dipakai orang gemuk. sangat jarang ditemukan baju khususnya Model baju batik untuk orang gemuk, Karena ukuran yang disediakan di berbagai toko penjualan baju batik hanyalah ukuran 40an. Sangat sulit ditemukan toko yang menjual baju batik ukuran 50an. Solusi yang tepat jika anda kesulitan menemukan penjual toko yang menjual baju ukuran besar adalah dengan membuat sendiri baju dipenjahit. Dengan modal bahan kain batik. Nah, berikut akan saya tampilkan beberapa model baju batik yang cocok dipakai untuk orang gemuk.


Model Baju Batik Untuk Orang Gemuk Terbaru 2015 








Beberapa foto Model baju batik untuk orang gemuk yang saya tampilkan di atas sangatlah cocok ketika dipakai oleh orang gemuk. Model yang dipakai adalah baju yang tidak memperlihatkan bentuk perutnya, karena hal itu akan membuat model gemuk anda akan terlihat, hal ini akan memperburuk penampilan anda ketika dilihat oleh orang lain. Nah, model yang cocok adalah model long dress. karena hal ini akan menutupi perut anda yang memiliki bentuk perut yang besar.

Dengan membuat baju di jasa tukang jahit, hal ini akan memudahkan anda dalam membuat ukuran baju dan memudahkan anda membuat model baju sesuai selera anda. Ketika dibuatkan baju oleh tukang jahit, maka anda akan bebas membuat baju sesuai ukuran bentuk tubuh anda. Demikian artikel ringan mengenai Model baju batik untuk orang gemuk. Semoga bermanfaat. Terima kasih. 

Model Baju Batik Untuk Orang Gemuk Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Qolbi

0 komentar:

Posting Komentar