Kumpulan Model Baju Keren Terbaru

Jumat, 24 April 2015

Motif Batik Jogja Terbaru 2015

Motif batik Jogja - Selamat sore teman-teman semuanya, berjumpa kembali dengan saya untuk membahas hal-hal mengenai dunia fashion. Pada bahasan kali ini, saya akan membahas secara singkat mengenai motif-motif keren dari batik khas Kota Jogja. Mari kita simak yuk mengenai batik-batik dari Jogja.


Berbicara mengenai batik, tentunya tidak lepas dari Kota Jogja, kenapa? ya, selain daerah Pekalongan maupun Solo yang terkenal akan batiknya, Jogja pun demikian, terkenal akan batiknya, batik Jogja merupakan bagian dari kebudayaan Jawa yang sangat perlu dilestarikan. Berikut akan saya tampilkan beberapa model motif batik jogja yang elegan untuk Anda.

Motif Batik Jogja Terbaru 2015







Beberapa contoh model motif batik jogja yang saya tampilkan di atas hanyalah sebagian kecil motif-motif keren dan cantik yang ada di beberapa sumber di internet, tentunya kita bisa dengan mudah menemukan motif-motif yang tidak kalah kerennya. hal ini karena semakin banyaknya desainer maupun produsen-produsen pembuat batik di beberapa daerah di Indonesia, termasuk di Jogja.

Dalam pemilihan motif-motif batik jogja, hal terpenting adalah pilihlah motif yang tidak terlalu ribet, dan yang tak kalah pentingnya adalah cara pencuciannya harus dengan benar agar warna batik tetap awet. Demikian bahasan singkat mengenai motif batik jogja yang saya bahas pada kali ini, semoga dapat bermanfaat. Terima kasih.

Motif Batik Jogja Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Qolbi

0 komentar:

Posting Komentar