Kumpulan Model Baju Keren Terbaru

Jumat, 10 April 2015

Model Batik Jumputan Terbaru 2015

Batik jumputan - Selamat pagi teman-teman semuanya, berjumpa kembali dengan saya untuk membahas hal-hal mengenai berbagai macam model-model di dalam dunia busana. Pada bahasan kali ini, saya akan membahas secara singkat mengenai berbagai macam corak batik jumputan. Berikut akan saya berikan informasi ringan untuk Anda.


Tahu kah kalian apa itu batik jumputan? Batik jumputan adalah suatu model batik yang dalam pembuatannya dilakukan dengan cara mengikat sekencang-kencangnya di beberapa bagian kain lalu dicelupkan pada pewarna. Berikut akan saya tampilkan beberapa model batik jumputan yang cocok dibeli oleh Anda.

Model Batik Jumputan Terbaru 2015







Beberapa model batik jumputan yang saya tampilkan di atas hanyalah sebagian kecil beberapa model atau corak batik jumputan yang saya ambil dari berbagai sumber di internet. Tentunya kita masih bisa menemukan banyak sekali model-model atau corak-corak batik jumputan di berbagai toko ataupun di internet.

Berbicara mengenai batik, tentunya dalam pemilihan model-model maupun corak-corak batik, hal yang paling penting adalah pilihlah corak batik yang tidak mudah luntur ketika batik tersebut dicuci. Demikian bahasan singkat mengenai batik jumputan semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih banyak.

Model Batik Jumputan Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Qolbi

0 komentar:

Posting Komentar