Kumpulan Model Baju Keren Terbaru

Rabu, 25 Februari 2015

Gambar Model Baju Batik Anak Laki-Laki Terbaru 2015

Model Baju Batik Anak - Halo sahabat fashioners, jumpa lagi dengan saya untuk membahas mengenai hal-hal tentang fashion. Di postingan ini saya akan membahas mengenai hal-hal tentang model-model baju batik bagi anak laki-laki yang menarik dan tampak elegan buat anak-anak agar tampak lucu dan cakep. Orang tua tentu ingin melihat anaknya tampil dengan busana yang baik dan rapi agar ketika dilihat oleh orang lain khususnya teman-teman di sekolahnya tidak diolok-olok. 


Busana batik yang cocok untuk anak laki-laki untuk usia di bawah 10 tahun tidaklah jauh dengan model busana yang dipakai oleh pria dewasa pada umumnya. dimana model baju batik anak mempunyai corak warna tidak terlalu mencolok, yang paling penting adalah warna yang adem ketika dilihat oleh kasat mata serta bahan baju yang tidak membuat anak merasa kepanasan. Banyak sekali model baju batik bagi anak laki-laki seperti pada beberapa gambar di bawah ini.


Model Baju Batik Anak Terbaru 2015



Berbicara mengenai masalah baju, semua orang mempunyai selera yang berbeda-beda. namun pada postingan ini, saya hanya memberikan informasi mengenai model baju batik anak terkeren 2015 agar anak anda akan terlihat rapi, menarik, gagah dan sopan ketika keluar rumah. tentunya dengan model yang bagus, dan juga memiliki kualitas bahan yang baik agar anak anda nyaman dengan baju batik yang dipakainya.
Agar tidak terkesan norak, pilihlah model baju batik yang sesuai ukuran serta harus disesuaikan dengan umur anak agar anak anda tidak tampak terlalu dewasa ketika memakai baju batik tersebut. Demikian informasi ringan kami mengenai model baju batik anak semoga bermanfaat.

Gambar Model Baju Batik Anak Laki-Laki Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Qolbi

2 komentar:

  1. Terimakasih, 2foto paling atas putra saya. Foto pribadi saya. Jika anda mencari kemeja, hem, koko, dress, gamis BATIK untuk putra putri tercinta, segera temukan di Anakku Tosca.

    BalasHapus